Surfing dan posting dengan opera mini modif 3

2010/03/21 at 10:32 am 4 komentar

“Opera mini”rasanya tidak akan pernah berhenti orang membahas tentang browser yang satu ini.
Kali ini saya akan sedikit menulis tentang kegunaan dari opera mini modif 3.
Saya adalah penulis baru di blog.yah bisa di bilang baru belajar.
Setahu saya selain menulis artikel yang bagus blog juga harus di sisipkan gambar dalam postingan,tujuannya agar blog tampil menarik.untuk newbe seperti saya apalagi yang hanya menggunakan ponsel opera mini adalah otak dari keberhasilan saya menulis blog.
Untuk menulis di blog saya lebih nyaman menggunakan opera mini 4.2.tapi untuk mencari gambar yang akan saya pasang di postingan,saya lebih suka menggunakan opera mini modif 3.


Perbedaan utama dari opmod 3 adalah di saat kita surfing key pad dapat kita arahkan pada gambar yang tidak ada link gambar tersebut.
Ketika lagi surfing biasanya secara tidak sengaja melihat gambar unik dan aneh tentu kita mau mendownload atau sekedar menyimpan alamat gambar untuk disimpan tetapi tidak semua gambar di postingan web atau blog ada link gambarnya.jika menggunakan opera mini modif 3 maka biasa nya jika keypad kita arahkan pada gambar tersebut akan muncul ukuran gambar tersebut.
Misal:
640×320
untuk mendownload atau menyimpan alamat gambar..

  • buka menu option
  • pilih menu page (halaman)
  • buka menu link
  • download
  • buka url alamat gambar tersebut.

silahkan kamu download gambar atau sekedar simpan alamat gambar tersebut untuk postingan kamu.

Untuk yang belum punya opera mini modif 3;

DOWNLOAD OPERA MINI 311_en.jar

Entry filed under: Aplikasi, Download, Java, Ponsel. Tags: , , .

Asah otak dengan game CIRCULATE "BEJEWELED"main game dapet duit

4 Komentar Add your own

  • 1. vicky  |  2010/03/22 pukul 4:53 pm

    aku sekarang pake opera mini 5 lebih mantap. dan opera mobile 10. 🙂

    Balas
  • 2. Dyana  |  2010/03/22 pukul 6:02 pm

    Sama aku juga pake opera mini 3 modif,4 dan 5.
    Klo 5 enak kan bisa copy paste…

    Balas
  • 3. Iwan  |  2010/03/22 pukul 6:12 pm

    Opmod 3 memang mantap,klo untuk surfing di jamin nggak akan ketipu klo masuk ke link..
    Download gambar juga bisa lebih hemat 50 %

    Balas
  • 4. Oneng  |  2010/03/22 pukul 6:14 pm

    Bisa untuk gratisan juga!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Motivasi

Menjadi blog sabahat terutama bagi google dengan membuat tulisan yang di kunjungi selalu....belajar selalu tentang search engine...mudah-mudahan blog ini bisa tampil di halaman utama google !!!
email me; Carolinesagita@yahoo.com carolinesagita@gmail.com

Tulisan Terakhir

blog berisi berita terbaru,foto,info dan tips dan trik....

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


