Thank's to google

2010/03/24 at 11:48 pm 6 komentar

Kali ini saya akan sedikit sharing tentang blog ini dan search engine seperti google.
Tujuan saya menulis blog ya tentu saja agar tulisan saya dapat dikunjungi banyak orang…ya walaupun saya hanya menyediakan link-link download seperti game yang saya rasa cukup unik.setelah beberapa hari saya melihat statistik blog yang berkunjung hanya dari tag-tag di wordpress.tidak ada satupun dari mesin pencari padahal setelah blog ini saya bikin langsung saya daftarkan di beberapa search engine.berbeda halnya dengan blog saya yang sebelumnya (maaf nama tidak bisa di sebutkan)yang hanya dalam 2 minggu bisa 2000 pengunjung dan sebagian besar dari google.
Lalu saya mencoba silahturahmi ke beberapa blog yang pengunjungnya lebih dari satu jutaan,dan melihat tulisan mereka yang berada di peringkat utama.akhirnya saya sadari bahwa ada yang kurang dari tulisan saya di blog ini yaitu tidak adanya TAG pada tulisan saya.
Ya terpaksa harus disunting lagi tulisan nya,dengan menambahkan beberapa tag pada tulisan-tulisan sebelumnya.
Dan syukurlah setelah melihat dari statistik blog nampaknya google sudah mulai memberikan pengunjung ke blog ini.
Untuk kalian yang pernah berkunjung tentu melihat perbedaan nya….

Entry filed under: Artikel, Tak Berkategori. Tags: , , , , , , , , .

Opera mini 4.3 faster Buat website yuk? pake hape aja bisa

6 Komentar Add your own

  • 1. Agus  |  2010/03/25 pukul 12:21 am

    Weleh..weleh…..google emang susah di mengerti

    Balas
    • 2. Dyana  |  2010/03/25 pukul 12:31 am

      Udah cek di google,tulisan ini sudah di update..tapi yang sebelumnya…?:-(

      Balas
  • 3. Isnaini  |  2010/03/25 pukul 12:25 am

    Klo wap site kan gak ada tag…tapi google masih bisa update

    Balas
  • 4. dismas not dimas  |  2010/03/25 pukul 5:49 pm

    memang begitu bos maunya mbah google 🙂

    Balas
  • 5. amadnoy  |  2010/03/26 pukul 10:51 am

    Terimakasih infonya, ngomong-ngomong ada yang tau Setting GMail 206 Handler UI 142 pke kartu xl ga ya?

    Balas
  • 6. Dyana  |  2010/03/29 pukul 7:03 pm

    Wah nampaknya harus sering belajar SEO neh!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Motivasi

Menjadi blog sabahat terutama bagi google dengan membuat tulisan yang di kunjungi selalu....belajar selalu tentang search engine...mudah-mudahan blog ini bisa tampil di halaman utama google !!!
email me; Carolinesagita@yahoo.com carolinesagita@gmail.com

Tulisan Terakhir

blog berisi berita terbaru,foto,info dan tips dan trik....

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


