Buat website yuk? pake hape aja bisa

2010/03/25 at 7:10 pm 4 komentar


Kali ini saya akan sedikit menuliskan pengalaman saya dalam membuat website.
Karena saya tidak punya pc,ya coba coba deh cari cara buat website dengan hp/ponsel.dan setelah melakukan beberapa kali uji coba akhirnya bisa juga buat website pake hp.namanya juga uji coba ya…tentunya pake domain gratis dan hosting gratis tentunya.okelah kalau ada yang mau coba-coba buat website dengan hp aku akan cerita bagaimana langkah-langkah yang saya lakukan…..

  1. mencari nama domain;
    http://www.namakamu.com.
    Kalau untuk ujicoba cari yang gratisan seperti co.cc atau co.nr.

  2. pilih hosting yang gratisan,kalau saya pilih byethost
  3. setelah itu saya lebih memilih untuk install wordpress ke hosting.(sudah agak ngerti cara posting dan settingnya)

MENCARI DOMAIN
untuk uji coba kamu bisa mendaftar dan mencari nama domain gratis di co.cc
silahkan daftar dulu jangan lupa isi semua kotak form pendaftaran.
Setelah mendapatkan nama domain lansung saja kamu setup,dengan mengisi name server.
Ada 2 kolom name server lalu kamu klik “add name server” sehingga menjadi 5 kolom.
Lalu tulis:
ns1.byet.org(kolom 1)
ns2.byet.org….2
ns3.byet.org….3
ns4.byet.org….4
ns5.byet.org(kolom 5)
setelah selesai klik “SETUP”
biasanya tunggu sampai 48 jam baru bisa di indeks dengan cara mengunjungi http://www.domainkamu.co.cc
lalu akan muncul tulisan /files.
Artinya domain kamu sudah siap di pake.
Pengalaman saya sendiri langsung siap domainnya.
MENDAFTAR HOSTING
Kalau untuk hosting gratis saya memilih byethost
harus daftar lagi.setelah mendaftar kamu akan mendapat username dari byethost misalnya: b16_1234567
untuk password adalah pasword yang kamu buat dalam pendaftaran.
Ingat pasword dan username yang akan nanti kamu gunakan untuk masuk ke vista panel.
INSTALL WORDPRESS KE HOSTING BYETHOST
sebenarnya ada banyak tutorial tentang cara install wordpres ke byethost.tetapi tidak tau mengapa tidak berhasil untuk saya.mungkin masalahnya karena saya cuma memakai ponsel java( N 3120c )
selalu saja masalah yang saya hadapi dengan database.walaupun sudah menciptakan database baru tetap tidak berhasil…..
Untuk cara install wordpress ke byethost pake hp akan saya lanjutkan di postingan selanjutnya.

Entry filed under: Artikel, Ponsel. Tags: , , , , , , , .

Thank's to google Install wordpress ke hosting byethost pake hape

4 Komentar Add your own

  • 1. amadnoy  |  2010/03/26 pukul 11:03 am

    Terimakasih infonya, ngomong-ngomong ada yang tau Setting GMail 206 Handler UI 142 pke kartu xl ga ya?

    Balas
  • 2. debodor  |  2010/05/09 pukul 11:01 am

    nice info keep posting.(mampir mba ke blogku trus kasih komentar)

    Balas
  • 3. Ukhti_manis  |  2010/06/25 pukul 11:52 am

    Hape ku e71 ne,gimana?
    Oiya,trus,kalo misal ne,kamu bales koment aku,aku bisa tau dari mana?
    Apa musti ngecek di email?
    Ato kudu buka postingan kamu ne?
    thanks b4…

    Balas
  • 4. Search engine optimisation  |  2013/08/04 pukul 9:19 pm

    Thanks for a good piece of content on the subject
    of Search engine ranking, and consequently true love
    beauty depiction within the infographic as to what operates.

    Kids houses has become one of an worst case scenario businesses and organizations making time for web 2
    . combined with content sales. Inside their content material and therefore blog posts, providers
    endeavor so much distribute their helps and tell the public regarding their
    triumphs which generates individuals search
    harmful. The truth is your followers wish for no charge, outstanding
    important information. They want research sections, towns, the entire buying process,
    or perhaps steps to create a smart investment. I agree that the easy achieve success would be to render people what they
    desire: alot more instructing significantly less event!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Motivasi

Menjadi blog sabahat terutama bagi google dengan membuat tulisan yang di kunjungi selalu....belajar selalu tentang search engine...mudah-mudahan blog ini bisa tampil di halaman utama google !!!
email me; Carolinesagita@yahoo.com carolinesagita@gmail.com

Tulisan Terakhir

blog berisi berita terbaru,foto,info dan tips dan trik....

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


